Eks Inter Milan dan Roma Gabung Bhayangkara FC - Radja Nainggolan

Eks Inter Milan dan Roma Gabung Bhayangkara FC - Radja Nainggolan

Radja Nainggolan Resmi Bermain di Liga 1, Trending Topic Twitter

Radja Nainggolan, mantan pemain timnas Belgia dan Inter Milan, resmi bergabung dengan klub Liga 1, Bhayangkara FC. Kabar tersebut diumumkan oleh akun Twitter Bhayangkara FC pada Rabu (29/11/2023) malam.

Perpindahan Nainggolan ke Bhayangkara FC menjadi salah satu trending topic Twitter di Indonesia pada hari ini, Kamis (30/11/2023). Banyak netizen yang menyambut antusias kedatangan Nainggolan ke Liga 1.

"Welcome to Indonesia, Radja Nainggolan! Legenda Inter Milan akan bermain di Liga 1," tulis salah satu netizen.

"Radja Nainggolan adalah pemain yang luar biasa. Saya yakin dia akan membawa dampak besar bagi Bhayangkara FC," tulis netizen lainnya.

Nainggolan merupakan pemain yang berposisi sebagai gelandang serang. Ia memiliki pengalaman bermain di sejumlah klub besar Eropa, seperti Inter Milan, Roma, dan Cagliari.

Nainggolan terakhir kali bermain untuk Cagliari pada musim 2021/2022. Ia sempat dipinjamkan ke Inter Milan dan Antwerp pada musim 2022/2023.

Pada musim 2023/2024, Nainggolan akan mengenakan nomor punggung 10 di Bhayangkara FC. Ia diharapkan bisa menjadi pemain kunci bagi tim berjuluk The Guardian tersebut.

Bhayangkara FC saat ini menempati peringkat ke-3 klasemen sementara Liga 1 2023/2024. Tim asuhan Widodo C Putro tersebut masih memiliki peluang untuk menjadi juara Liga 1 musim ini.

Lebih baru Lebih lama